Berkreasi di Youtube Efek dari COVID-19



Setelah lebih dari sebulan di rumah aja efek dari pandemi COVID-19 dan sudah mulai agak jenuh, gw iseng-iseng mulai aktif di membuat konten iseng di Youtube dengan alamat http://youtube.com/rizkyprawinto (jangan lupa disubscribe yaa teman-teman hehe). Sebenarnya gw memiliki channel youtube ini sudah lama sekali sejak 2 Mei 2010 seperti capture dibawah:





Namun memang awalnya channel Youtube gw ini hanya sebagai media dokumentasi saja sih dan juga sebagai pendukung media di blog ini. Nah karena sudah agak jenuh di rumah yaudah deh akhirnya gw mulai iseng-iseng membuat channel Youtube ini untuk sekedar melepas penat, berkreasi maupun sebagai media sharing. Mungkin buat teman-teman yang sudah mulai agak jenuh bisa juga mencari aktifitas lain diluar aktifitas biasanya seperti misal membuat channel Youtube ini sebagai media berkreasi hehe.

Semoga channel Youtube gw ini bisa menghibur lebih bagus lagi kalo dapat memberikan manfaat untuk teman-teman semua dan semoga pandemi COVID-19 ini cepat berakhir agar kita semua dapat beraktifitas dengan normal. 

Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto