Manfrotto Mini Tripod MTPIXI-B yang Kokoh



Buat teman-teman yang mungkin mencari tripod kecil untuk kamera ataupun untuk grip saat ngevlog gw ingin merekomendasikan mini tripod yang kualitasnya sangat baik dan kokoh yaitu Manfrotto Mini Tripod MTPIXI-B. Di foto mungkin terlihat biasa saja tripod ini namun saat teman-teman memegangnya secara langsung pasti langsung menyadari jika tripod ini memang berkualitas tinggi dan tentunya lebih awet dibanding tripod biasa.

Efek Work From Home selama pandemi COVID-19 ini jadi kepikiran buat channel youtube untuk lebih berkreasi jadi kepikiran mencari tripod kecil yang bagus dan kokoh, yaa akhirnya ketemu deh tripod ini walau belum tahu itu youtube mau buat apa soalnya selama ini hanya untuk dokumentasi pribadi saja hahaha. Untuk ukuran mini tripod memang seri Manfrotto ini agak mahal namun kualitas dan detail-detail kecil pada tripod ini memuaskan. Untuk mengubah posisi ball headnya ada tombol press and release lalu material di ujung kaki tripod dan dudukan kamera bermaterial empuk sehingga tidak merusak body bawah kamera. Oh yaa detail kecil lainnya juga saat kita memegang tripod ini sebagai grip untuk ngevlog entah kenapa sangat nyaman rasanya saat menggenggam kaki dari tripod ini.

Yaa semoga dengan adanya mini tripod ini gw bisa membuat foto long exposure dimana saja atau tidak menutup kemungkinan ngevlog ya haha.




Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto