Membuat Podcast dengan Mudah & Gratis dengan Anchor by Spotify



Terkadang disaat kita di rumah aja selama pandemi COVID-19 tentu ada rasa jenuh yang menghinggapi kita semua, namun kadang rasa jenuh itu yang membuat kita berkreasi untuk membuat sesuatu di luar rutinitas sehari-hari. Nah itu yang saya rasakan akhir-akhir ini selama di rumah aja, karena keterbatasan aktifitas akhirnya waktu senggang saya coba untuk banyak menulis di blog ini lalu membuat video di Youtube sampai ide iseng saya yang terbaru yaitu membuat podcast.

Saya iseng-iseng belajar sedikit bagaimana cara membuat podcast dan mempublikasikan ke platform lain seperti Spotify, Apple Podcast, Google Podcast dan lain sebagainya. Akhirnya saya menemukan platform gratis yaitu Anchor, layanan Anchor ini sendiri telah diakuisisi oleh Spotify. Nah dengan layanan Anchor ini teman-teman dapat membuat podcast dan otomatis bisa langsung terdistribusi ke beberapa layanan podcast seperti Spotify. Saya masih baru memulai membuat podcast ini kemungkinan ini kan menjadi versi suara dari podcast yang akan saya buat di Youtube nantinya. 

Layanan podcast Anchor ini sendiri bisa diakses di webnya anchor.fm, Apple App Store maupun Google Play Store. Untuk teman-teman yang mau mengikuti podcast saya bisa cari & follow di Spotify "Rizky Prawinto Podcast" atau ke anchor.fm/rizkyprawinto.

Selamat mencoba dan berkarya yaa teman-teman semua.
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto