Portable Electric Shaver: Xiaomi Mijia Shaver vs Xiaomi Zhibai Shaver



Pada postingan kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya menggunakan dua produk electric shaver milik anak usaha Xiaomi yaitu Xiami Mijia Shaver dan Xiaomi Zhibai Shaver. Kedua produk ini sudah saya dan adik gunakan dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

Kelebihan dari Xiaomi Zhibai Shaver menurut saya adalah mendapatkan pouch, memiliki port USB-C untuk charge, menggunakan mekanisme magnet pada mata pisau, ukuran yang mungil serta tahan air.

Kelebihan dari Xiaomi Mijia Shaver menurut saya adalah mendapatkan pouch, memiliki port USB-C untuk charge, mata pisau dapat mudah dicari di toko online Indonesia, ukuran yang pas sehingga grip lebih mantap serta tahan air.

Untuk ulasan lebih jauh bisa tonton langsung videonya di http://youtube.com/rizkyprawinto


Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto