"Fantastic 4" Terbaru, Willis Perankan "The Thing"

Liputan6.com, Los Angeles: Fantastic Four atau kisah empat pahlawan yang mendapatkan kekuatan super setelah terkena sinar kosmis selama misi ilmiah untuk angkasa luar ini akan kembali "mengguncang dunia" dengan film terbarunya. Desas-desus yang beredar dalamFantastic Four terbaru yang sedang digarap ini menyebutkan Bruce Willis akan memerankan The Thing.

Bruce Willis atau Walter Bruce Willis dinilai sebagai aktor paling tepat untuk memerankan The Thing. nama Bruce Willis yang dikenal lewat aktingnya di film Die Hard ini membuat Century Fox meliriknya untuk bermain dalam film Fantastic 4.Aktingnya serta kemampuan beladiri yang dimiliki oleh Willis ini dianggap cocok untuk memerankan tokoh pahlawan super yang terbuat dari batu ini.

Seperti dilansir dari ComicBookMovie.com, aktor yang berusia 55 tahun ini memang memiliki minat untuk berperan sebagai Ben Grimm atau The Thing. Adapun personel Fantastic Four lain telah ditetapkan, yaitu Mr. Fantastic (Adrien Brody), Invisible Woman (Alice Eve) dan Human Torch (Kevin Pennington).(ANS/IMDB/Cinematical)


Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto