Jenazah Ibu & Anak Ditemukan Sedang Berpelukan


BANYUMAS - Tangis haru terjadi saat jenazah Aini (25) dan anaknya Ayu (2) ditemukan. Kondisi Aini sendiri ditemukan dalam kondisi saling berpelukan dengan Ayu. Bahkan, jasad keduanya terlihat masih bersih tidak terkena Lumpur, karena tertutup kasur yang dijadikan tempat tidur keduanya.

“Jadi saat ditemukan, kondisi keduanya masih dalam satu ranjang dan berpelukan. Bahkan jasad mereka masih bersih karena tertutup kasur,” jelas Kuatno, warga yang ikut mengevakuasi, Selasa (31/8/2010).

Jasad ibu dan anak ini akhirnya dimandikan dan disalati di masjid sekitar. Sementara sanak keluarga mereka terlihat tak kuasa menahan haru saat mengetahui ibu dan anak ini ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Usai dimandikan dan disalatkan, jasad ibu dan anak ini dimakamkan di desa setempat. Atas permintaan keluarga, jasad Aini dan Ayu dimakamkan dalam kondisi satu liang lahat.

Sementara proses evakuasi juga berhasil menemukan jasad Nadar, yaitu ayah dari Aini sekaligus kakek Ayu. Sulitnya medan membuat proses evakuasi berjalan cukup terhambat. Sementara untuk mempermudah proses evakuasi, kini alat berat sudah bisa masuk ke lokasi kejadian.

Sedangkan satu warga yang masih terkubur yaitu Dinem belum ditemukan. Karena kondisi sudah sore, evakuasi sementara dihentikan dan akan dilanjutkan Rabu pagi.
(Saladin Ayyubi/Global/teb)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto