Lady Gaga Takut Ponsel

LAS VEGAS - Penyanyi eksentrik Lady Gaga boleh dinobatkan menjadi Ratu Twitter sejagad. Tapi tahukah, bahwa artis ini sangat ketakutan yang tinggi terhadap ponsel.

Menurut sumber dekat pelantun 'Poker Game', ketakutan penyanyi tersebut terhadap ponsel, dikarenakan dia takut mendapatkan tumor otak dari menggunakan perangkat portabel. 
Akibatnya sekarang dia menegaskan ke anggota rombongan, kalau dia memegang teleponnya jarak yang cukup jauh dari dia dan tidak mendekatkan langsung ke kepalanya, jika menerima panggilan.

"Ada berbagai laporan menyarankan penggunaan ponsel dapat meningkatkan risiko terkena kanker dan tumor otak dan meskipun tidak ada bukti kuat, ia benar-benar ketakutan luar biasa," kata seorang sumber, yang dikutipShowBiz, Selasa (31/8/2010).

"Dia sekarang bersikeras bahwa setiap kali dia membuat panggilan, dia meminta salah satu timnya memencet nomor ke dalam telepon, lalu memegang itu ke wajahnya jadi ketika ia berbicara tidak terlalu dekat dengan kepalanya," tambahnya.

Kemudian mendengarkan panggilannya di speakerphone.

"Semua orang di sekitar GaGa mencoba untuk mentolerir perilakunya menjengkelkan dan aneh karena mereka tahu bahwa itu mungkin hanya fase lain," tandas si sumber.
(tyo)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto