Setelah Absen 18 Tahun, AutoCad Kembali ke Apple


SAN FRANCISCO - Autodesk yang terkenal dengan produk AutoCAD, yang merupakan software desain, dan rekayasa akan kembali ke Mac OS setelah absen 18 tahun.

Namun rencana come back dengan menawarkan versi Mac OS X AutoCAD, AutoDesk mengatakan akan merilis versi gratis dari software yang dijuluki AutoCAD WS, untuk iPad, iPhone, dan iPod Touch yang memungkinkan pengguna review, mengedit, dengan AutoCAD berbagi file pada perangkat mobile yang populer.

Perusahaan mengatakan AutoCAD untuk Mac OS X adalah sebuah aplikasi asli sepenuhnya, di dalam fitur ini akan ditampikan termasuk browsing file desain grafis dengan Cover Flow dan penggunaan gerak tubuh multitouch pada notebook Mac, Mouse Magic, dan Trackpad Magic untuk fitur intuitif dan fitur zoom.

Dikutip melalui Info World, Selasa (31/8/2010) pola desain seperti pendekatan visual untuk menggambar dan manajemen tata letak, juga telah dimasukkan ke dalam AutoCAD untuk Mac.


AutoCAD untuk Mac menawarkan sebuah pilihan kustomisasi yang fleksibel yang memungkinkan untuk workflow khusus dibangun, pengembangan aplikasi sederhana dan adaptasi, konfigurasi kustom untuk pengaturan, dan layar pilihan real estate sesuai alur kerja individu dan tuntutan proyek.

Perangkat lunak AutoCAD untuk Mac OS X akan dibanderol sama seperti versi Windows, yaitu USD 3,995 tanpa berlangganan.

Kedatangan AutoCad di Mac ini pun mendapatkan sambutan gembira dari Apple."Apple sangat senang bahwa Autodesk AutoCAD membawa kembali ke Mac," kata Philip Schiller, senior vice president Apple pemasaran produk di seluruh dunia.
(tyo)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto