Usain Bolt Ingin Gantikan Ryan Giggs di MU


INILAH.COM, Jakarta - Manusia tercepat di lintasan atletik Usain Bolt ternyata punya obsesi menjadi pemain sepakbola papan atas. Tidak tanggung-tanggung, peraih medali emas olimpiade itu merasa kemampuannya setara dengan Ryan Giggs dan layak masuk skuad Manchester United.

Sprinter Jamaika itu berharap bisa berlatih di Old Trafford agar Sir Alex Ferguson bisa melihat kemampuannya mengolah bola. Dia sebenarnya telah berlatih dengan klub Jerman Bayern Munich. Namun, hatinya telah terpaut dengan MU.

"Idealnya, jika menjadi pemain sepakbola, saya sudah seharusnya bergabung dengan tim favorit saya, Manchester United. Orang-orang bilang itu tidak realistis, tetapi tidak ada yang pernah melihat saya bermain karena itu Anda tidak pernah tahu," ujar pelari cepat berusia 24 tahun yang meraih tiga medali emas di Olimpiade Beijing 2008 itu dalam otobiografinya.

"Jika Alex Ferguson melihat saya main di salah satu pertandingan amal, dia mungkin saja berpikir saya bisa menggantikan Ryan Giggs." [nic]
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto