Cihuy! Trans Studio Bakal Ada di 20 Kota


INILAH.COM, Makassar - Anda salah satu pengunjung setia wahana hiburan Trans Studio di Makassar? Bagi Anda yang di luar kota, bersiaplah, karena rencananya wahana seru ini akan kembali dibuka di 20 kota di Indonesia. Cihuy!

Asisten Manager PT Televisi Transformasi Indonesia, Ichwan Murni, di Makassar, Sabtu (25/9), mengatakan, beberapa kota yang menjadi daerah pembangunan Trans Studio adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Batam, dan beberapa kota lainnya. Menurutnya, Trans Sudio di Makassar merupakan proyek percontohan dan tergolong cukup sukses, apalagi Trans Studio Makassar merupakan "Indoor Theme Park" yang terbesar di Asia.

Karena itulah, kata dia, berdasarkan pengalaman tersebut, kesuksesan yang sama juga akan dilakukan di 20 kota lain di Indonesia. "Mungkin saja konsep Trans Studio di 20 kota lainnya masih sama dengan di Makassar," tuturnya.

Di kompleks Trans Studio Makassar terbagi dalam dua area, yakni Trans Studio Theme Park, sebagai tempat hiburan keluarga, dan Trans Studio Walk, yang merupakan pusat perbelanjaan kelas dunia. Wahana Theme Park ini mampu menampung hingga 10.000 pengunjung, dengan kapasitas nyaman antara 6.000 sampai 8.000 orang.

"Dengan kehadiran Trans Studio di 20 kota nanti, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi bermimpi untuk berwisata ke Disney Land atau Universal Studios dengan biaya lebih mahal," tukasnya. [ant/ikl]
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto