Demi Brand, LG 'Gempur' Arena F1 Singapura


SINGAPURA - LG Electronics memboyong Teknologi tercangggih yang dimilikinya di ajang balap Formula 1 Singapura. Hal itu dilakukan untuk memperkuat brand tersebut, khususnya di pasar Asia Tenggara.

"Di LG kami berpikir bahwa tak ada investasi yang lebih penting selain investasi untuk pengembangan brand," kata CMO LG Electronics, Dermot Boden kepada wartawan di sela ajang F1 Singapura, Sabtu (25/9/2010).

Sebab itu, menurut Boden, ajang olahraga seperti F1 menjadi sangat penting untuk semakin mengenalkan nama LG dan juga teknologi yang dimiliki. Untuk seri Formula 1 2010, LG telah menjadi sponsor sejumlah tim untuk peralatan layar monitor yang digunakan oleh tim F1 yakni Red Bull Racing, Virgin Racing, dan Lotus Racing.

Di ajang F1 Singapura, LG juga khusus menghadirkan program terkait F1. Diantaranya, menjadi sponsor untuk F1 in School World Finals di Singapura dan juga menjadi pendukung utama konser musik 'LG Live at 2010 Formula 1 Singtel Singapura Grand prix'.

Program F1 in Schools merupakan ajang untuk mengajak anak-anak berusia 11 hingga 19 tahun dari sekira 32 neggara mendesain sebuah mobil Formula 1. Untuk tahun ini Final akan dilakukan di Singapura.

"LG terus berupaya untuk memberikan pengalaman baru, khususnya bagi penggila F1," kata VP Global Sponsorship LG Andrew Barret.
(tyo)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto