Sneijder Tunggu Pinangan MU


VIVAnews - Playmaker Inter Milan dan timnas Belanda Wesley Sneijder tengah mempertimbangkan menjajal kompetisi Premier League. Namun Sneijder hanya mau berkostum Manchester United.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Sneijder sering kali dihubungkan dengan Iblis Merah. Keberhasilan Sneijder merengkuh gelar treble bersama Inter dan De Oranje ke partai puncak Piala Dunia 2010 sepertinya membuat Sir Alex Ferguson kepincut.

Sneijder sendiri tak mampu menutupi kebahagiaannya jika benar mendarat di Old Trafford.

"Jika seseorang bertanya kepada saya apakah saya akan bermain untuk Manchester United, tentu sangat tidak mungkin saya mengatakan tidak," ujar Sneijder seperti dilansir Daily Star, Minggu 26 September 2010.

"Saya tidak tidak yakin ada pemain di dunia yang akan menolak untuk pernah bermain bagi Manchester United dan jika ada saya akan meragukan mereka mengatakan yang sebenarnya," tambah Sneijder.

Sneijder sepertinya terinspirasi dengan bekas pelatihnya Jose Mourinho. Jika Mou ingin menaklukkan liga-liga terpanas Eropa sebagai pelatih, Sneijder kini ingin merasakan Premier League setelah merasakan Eredivisie, La Liga dan kini Serie A.

"Premier League, berisi klub-klub teratas, adalah yang terkuat di dunia dan akan sangat menyenangkan dalam karir saya saat mengatakan saya telah bermain di Spanyol, Italia dan Inggris," lanjutnya.

''Jika itu terjadi kepada saya maka saya hanya ingin dengan Manchester United," pungkasnya. (sj)
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto