Nyanyi Rap, Justin Bieber Beralih Genre?


LOS ANGELES- Jika biasanya, Justin Bieber menyerahkan bagian rap kepada Ludarics, kali ini tampaknya rapper tersebut harus berhati-hati. Pasalnya, kini dia berlatih bernyanyi dengan lagu rap.

Penyanyi 16 tahun ini bernyanyi rap di sebuah ruangan rekaman dan video aksinya itu direkam dan dipostingnya ke dalam twitter, dinukil okezone dari Aceshowbiz, Kamis (14/10/2010).

"You guys might know me as the guy who sings Baby/ You know, uh, I'm a singer, pop singer/ I'm white (Im white, Im white)/ But, um, you know I just wanted to do this Just to prove that/ You know I got skills, on, on, on the rap game," lirik lagu yang dinyanyikan JB dengan cara dan gaya rapper.

Awal tahun ini, Bieber mengaku tidak memiliki rencana untuk beralih menjadi rapper, karena dia telah bertemu beberapa penyanyi rap terkenal dan berkolaborasi dengan sebagian dari mereka.

“Tidak sama sekali. Tidak,” katanya. Dia saat mengaku senang menyerahkan bagian rap dari lagunya Baby kepada Ludacris.

Kini tampaknya dia sudah merubah pikirannya. “Menyanyi dalam tounge freestyle. Siapa tahu bisa menjadi rap..,..aku merubah nama rapperku Shawty Mane..hah” tulis Bieber dalam tiwtternya. (uky)