Tuesday, December 20, 2011

Reuni Akbar STEKPI 2011


                Acara reuni akbar 2011 ini merupakan acara perdana reuni yang diadakan STEKPI. Acara ini sendiri bertujuan mengumpulkan para alumni STEKPI dari awal sampai lulusan terbaru angkatan 2007. Disini gw bekerja sama dengan tim yang berbeda dan ini mungkin untuk kali pertama bekerja sama dengan tim yang mayoritas baru ini.

                Dengan bekerja dengan tim yang baru otomatis semangat juga harus baru dalam melaksanakan reuni akbar ini. Para alumni yang datang cukup banyak dan senang rasanya bisa bertatap muka langsung dengan alumni STEKPI ini. Dalam hati gw berpikir wah sepertinya harus cepet lulus nih biar bisa jadi alumni hahaha.

                Dalam reuni akbar ini kekompakan tidak hanya terjadi antar paniti tapi juga ke para dosen dan karyawan STEKPI ya benar-benar serasa seperti keluarga besar yang kompak. Disini kesalahan gw yang paling fatal itu pada saat sesi DJ gw ngga sengaja dorong Putra terlalu keras akibatnya ada aluni cewek yang terjatuh hehe. Sumpah gw dengan perasaan takut minta maaf ke alumni itu tapi tetep aja ngga enak dan sampai akhir acara tetep ngerasa ngga enak :p. Cuma yaa anak-anak ketawa aja liat tampang gw pucat gitu terutama Kurnia yang kayanya paling puas hahaha.

Semoga para alumni STEKPI dapat selalu diberi kesuksesan dan kita sebagai keluarga besar STEKPI dapat selalu kompak ;)