Selena Gomez Ingin Potong Rambut Bieber


VIVAnews - Model rambut ala Justin Bieber, memang dianggap sedang tren dan digandrungi saat ini. Bahkan, Bieber sendiri mengakui kalau rambutnya menjadi daya tarik para wanita.

Namun, hal tersebut justru bertentangan dengan komentar Selena Gomez, yang mengatakan sangat terganggu dengan potongan rambut Bieber.

"Aku tidak tahan lagi melihat rambutnya. Kalau saja aku tidak sabar, aku sudah memotongnya," kata bintang Disney tersebut seperti dikutip dari TheHotHits.

Kedua artis yang sudah lama bersahabat ini, memang selalu terlihat kompak dalam segala hal. Justru karena kepedulian dan perhatiannya, Gomez menyuruh pelantun hit 'Baby' itu untuk merapikan penampilannya.

Gomez pernah mengungkapkan hal ini pada Radio Disney, "Tidak hanya aku, semua orang pasti ingin memotong rambutnya. Jika kamu sedang bersamanya, kamu akan melihat dia menghempaskan rambutnya setiap detik," ucap Gomez dengan nada gemas.

Sebelum Selena Gomez, Ellen DeGeneres pun pernah membuat lelucon ingin memotong rambut artis remaja yang sedang naik daun tersebut. Saat Bieber menjadi bintang tamu di talk show yang dibawakannya, Degeneres pernah menyampaikan hal itu secara langsung.

Sekedar informasi, belum lama ini Bieber pernah mengatakan bahwa rambut merupakan kelebihan dan daya tariknya untuk mendekati dan memikat lawan jenis. Bieber juga merasa dirinya punya kelebihan yang sama dengan Robert Pattinson, yakni dalam hal model rambut. (sj)
• VIVAnews