Timo: Irfan Bachdim Akan Sukses di Timnas


VIVAnews - Pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann yakin akan asuhnya, Irfan Bachdim akan sukses di Tim Nasional Indonesia. Timo pun memberi masukan untuk pelatih Timnas, Alfred Riedl.

Nama Irfan masuk dalam daftar 30 pemain yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) untuk menjalani seleksi Timnas tahap 3 mulai 8 November 2010 mendatang untuk persiapan ke Piala AFF. Ini kali pertama pemain keturunan Belanda itu dipanggil masuk Timnas.

Pemanggilan Irfan tidak lepas dari permainan impresif yang diperlihatkan gelandang 22 tahun tersebut bersama Persema di Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Sejauh ini, Irfan sukses mencetak tiga gol bagi Laskar Ken Arok.

Mengomentari terpilihnya Irfan, Timo yakin pemain yang lahir di Amsterdam, Belanda, 11 Agustus 1988 ini akan meraih sukses bersama Timnas Indonesia.

"Pastilah (Irfan akan sukses bersama Timnas Indonesia). Skill, kecepatan dan kerja kerasnya luar biasa. Biasanya pemain (lainnya hanya) punya 2 dari 3 (kelebihan) tadi," ujar Timo dalam komentar di akun Facebook pribadinya,
Jumat 29 Oktober 2010.

Timo kemudian memberi masukan untuk pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. "(Irfan) lebih cocok (bermain) di sayap kiri atau kanan," kilah Timo mengomentari posisi yang ideal bagi mantan pemain FC Utrecht itu di Timnas.
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto