Jelang Natal Sinterklas Direkrut Microsoft


NEW YORK - Microsoft telah bekerjasama dengan Southwest Airlines untuk memberikan para penumpang kesempatan untuk berfoto bersama Sinterklas di 26 bandara udara nasional AS.

Penawaran ini dimaksudkan untuk mempromosikan layanan Windows Live, yang membolehkan pengguna untuk meng-edit, mencetak dan membagikan foto mereka. Bagi yang ingin latar belakang berbeda bisa juga dipasang untuk sesi foto ini. Demikian seperti yang dikutip dari The New York Times, Sabtu (27/11/2010).

Sesi foto bersama Santa tersebut juga dilengkapi dengan Windows Live untuk membantu para penumpang meng-edit dan mencetak foto mereka, yang mana bisa di-share dengan yang lain di www.freeholidayphotos.com

Sesi foto bersama Sinterklas di bandara udara ini sudah dimulai sejak Kamis (25/11) di Boston, Chicago, Philadelphia, Oakland, Los Angeles dan kota lainnya.

Sementara itu di pihak lain, Google menawarkan paket hadiah liburan yang lebih menarik: Wi-Fi untuk penerbangan-penerbangan dari Delta, Virgin America dan AirTran Airways melalui layanan Gogo. Program dari Google tersebut mulai dari tanggal 20 November sampai 2 Januari untuk semua penerbangan domestik oleh tiga maskapai penerbangan AS. Program ini dimaksudkan untuk mempromosikan browser Google Chrome.

Windows Live adalah kumpulan nama merk untuk layanan dan produk software dari Microsoft, bagian dari software mereka juga sebagai platform layanan.
(srn)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto