Honda Kembali Cari Bintang Berbakat


Jakarta – Setelah sebelumnya sukses mengadakan pemilihan Honda Jazz Stars 1 pada tahun 2007 dan Honda Jazz Stars 2 pada tahun 2008. PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mencari ‘bintang’ baru untuk menjadi pendamping produk Honda Jazz melalui ajang pemilihan “Honda Jazz Stars Search 3”.

Honda Jazz Stars Search adalah sebuah ajang pencarian bakat untuk mencari para remaja Indonesia yang tidak hanya mempunyai penampilan menarik tetapi juga memiliki bakat, prestasi serta kepedulian terhadap lingkungan, dan bisa menjadi insipirasi bagi generasi muda.

“Semua ini sekaligus mewakili karakter Honda Jazz yang aktif, dinamis, stylish serta ramah lingkungan,” tulis HPM dalam rilisnya yang diterima okezone.

Pendaftar kemudian diseleksi dengan sangat ketat untuk kemudian dipilih 100 orang prasemifinalis. Kemudian 100 orang prasemifinalis disaring kembali menjadi 50 semifinalis. Terakhir, dari 50 semifinalis disaring lagi hingga akhirnya terpilih 30 remaja yang terdiri dari 15 pria dan 15 wanita sebagai finalis.

Selama masa seleksi ini, juga diadakan online voting di www.hondaisme.com dimana finalis yang mendapatkan suara terbanyak nantinya akan meraih gelar favorit pengunjung hondaisme.

Selama sepekan, para finalis akan mengikuti masa pembekalan, di mana mereka mendapatkan sejumlah pelatihan dan mengikuti berbagai acara menarik seperti kunjungan ke Pabrik PT HPM di Karawang Jawa Barat dan kegiatan CSR di Taman Tebet Honda. Para finalis juga akan melakukan aksi sosial dengan mengunjungi Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, sebuah panti asuhan dan sekolah luar biasa.

Pada malam Grand Final nantinya akan dipilih 6 orang pemenang yang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 3 orang perempuan, yang akan menjadi pemenang utama atau Honda Jazz Stars 2010, 1st Runner Up dan 2nd Runner Up. Para pemenang mendapatkan hadiah total senilai Rp65 juta untuk pemenang Honda Jazz Stars 2010, Rp50 juta untuk 1st Runner Up dan Rp35 juta untuk 2nd Runner Up.

Tiga pasang remaja pemenang Honda Jazz Stars Search 3 akan diikutsertakan dalam berbagai kegiatan promosi yang dilakukan PT HPM selama dua tahun.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, mengatakan, “Para pemenang Jazz Stars 1 & Jazz Stars 2 telah mencapai kesuksesan, tidak hanya dalam mendekatkan Honda Jazz kepada generasi muda, tetapi juga dalam pencapaian pribadi mereka masing-masing. Dengan digelarnya kembali Honda Jazz Stars Search 3, kami harapkan lahir bintang remaja baru sebagai duta Honda Jazz yang memiliki talenta berbakat juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan maupun sesamanya. Hal ini sejalan karakter Honda Jazz yang aktif, dinamis, stylish serta ramah lingkungan.”
(uky)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto