Kakek Bangkit dari Kubur Miliki Kesaktian


PADANG - Masih ingat kakek Faizal yang tiba-tiba muncul di rumah setelah dikubur tiga hari. Iya ternyata pria berusia 75 tahun ini memiliki kesaktian luar biasa semasa hidupnya.

Afrizon (35), anak Faizal, mengatakan ayahnya dikenal kebal peluru dan mampu mengobati penyakit warga yang berobat kepadanya.

“Ayah ini memiliki kesaktian yang luar biasa, buktinya saat ia berperang melawan Belanda sudah berapa kali ia tertembak peluru namun tidak meninggal, sekarang beberapa peluru itu masih bersarang di tubuhnya,” katanya pada Okezone, Kamis (20/1/2011).

Bahkan Faizal sendiri tidak ingat lagi berapa peluru yang diangkat dari tubuhnya. “Ayah tidak ingat lagi berapa peluru yang masih bersarang di tubuhnya, umumnya ada di dada dan perut, pokoknya bagian depan,” tuturnya.

Pantuan okezone, beberapa goresan di perutnya bekas peluru masih jelas seperti di perut bagian kananya dan kiri. Begitu juga bagian dada kirinya masih ada bekas luka, namun tidak meninggal. Selain kesaktian ilmu kebal ia juga memiliki kesaktian mengobati orang sakit.(kem)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto