LG Janjikan Ponsel 3D Tanpa Kacamata


Jakarta - Beberapa vendor teknologi mulai menyematkan teknologi layar 3 dimensi (3D) di ponsel pintar. Termasuk LG Electronics yang berjanji, para konsumen segera menikmati ponsel LG berteknologi 3D.

"Layar 3D mobile adalah sebuah teknologi yang jaraknya bukan tiga atau lima tahun lagi. Anda akan sangat terkejut sebentar lagi, melihat perangkat ponsel 3D buatan LG yang benar-benar bekerja," tutur James Choi, Direktur Strategi Marketing LG.

Dikutip detikINET dari Pocket Link, Rabu (19/1/2011), LG menyatakan akan segera mengumumkan mengenai masa depan ponsel 3D-nya. Sebelumnya, konsep perangkat ini telah dipamerkan di ajang CES 2011.

LG mempertunjukkan layar 3D seluas 4,3 inch yang bisa dinikmati tanpa bantuan kacamata. Dilaporkan, tampilan gambarnya cukup impresif. Namun kala itu baru layar ini saja yang ditampilkan, bukan perangkat berupa smartphone.

Bisa jadi ajang Mobile World Conggress (MWC) bulan depan di Barcelona jadi tempat di mana LG menunjukkan demo ponsel 3D. MWC memang diprediksi bakal dibanjiri produk ponsel masa kini oleh para vendor tenar. ( fyk / fw )
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto