Tukang Pos Diteror Anjing Kecil


NORTHAMPTON, Inggris - Tampaknya pekerjaan menjadi tukang pos menjadi sangat berbahaya jika melewati jalan Dorset Gardens, ancamannya seekor anjing kecil.

Anjing tersebut dikenal sebagai Monster dari Dorset Gardens, binatang agresif dan ganas, sehingga tukang pos Inggris melarang mengantarkan surat ke jalan tersebut.

Tukang pos dan warga mengaku merasa diteror oleh kebrutalan anjing tersebut, sementara dewan kota telah mengancam pemilik anjing untuk memindahkannya atau mengandangkannya.

Anjing mengerikan itu bukan lah jenis rottweiler atau pit bull, tapi hanya seekor anjing setinggi enam inci berjenis Yorkshire bernama Peggy.

Para warga yang ada di jalan itu pun mengaku sudah tidak menerima surat lagi sejak enam minggu setelah adanya keluhan dari para tukang pos yang mengaku diserang oleh anjing mungil itu. Tapi pemiliknya mengatakan bahwa anjing tersebut merupakan anjing kecil lucu dan disayang semua orang.

Serangan terakhir yang dilakukannya terjadi pada tanggal 7 Desember, warga pun harus mengambil surat mereka dengan cara memutar jalan lain sejauh 14 mil dari kantor pos terdekat. Polisi mengatakan bahwa mereka mengetahui kejadian itu, tapi tidak ada bukti adanya gigitan atau pun luka berdarah.

Margaret Joyce (19) pemilik anjing tersebut, mengatakan bahwa anjingnya memang suka menggonggong ketika ada tukang pos, tapi tidak pernah menyerang siapapun.

Sementara tukang pos mengatakan bahwa mereka menunggu kabar bahwa anjing tersebut sudah diamankan, agar bisa mengantarkan surat lagi ke Dorset Gardens. Demikian lansir Telegraph, Kamis (20/1/2011).

(rhs)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto