Beckham Perlihatkan Tattoo Barunya


VIVAnews - David Beckham memperlihatkan tattoo terbaru yang menghiasi tubuhnya. Kali ini tattoo sang bintang melambangkan kedekatan dirinya dengan ketiga anaknya.

"Jelas sekali tiga malaikat kecil itu adalah laki-laki. Jadi idenya adalah anak-anak saya nanti akan menjaga saya. Semua ada artinya," kata Beckham.

Beckham memperlihatkan desain tattoonya itu lewat Facebook. Tattoo ini dibuat oleh seniman tattoo legendaris Amerika, Mark Mahoney.

Perlu 12 jam untuk menyelesaikan tattoo di dada pemain LA Galaxy itu. Namun pengerjaannya tidak sekali jalan melainkan dalam dua sesi.

"Saya tak pernah merencanakan untuk punya tattoo. Kadang saya terbangun dan dapat ide sebuah gambar yang saya inginkan ada di tubuh saya."

Beckham menambahkan bahwa ada orang yang suka akan tattoo. Dan ada pula yang tidak menyukainya. Menurut pria berusia 35 tahun itu, tattoo membantunya dalam mengekspresikan diri.

Sekarang setidaknya Beckham punya 19 tattoo termasuk tiga nama anaknya yang menghiasi punggungnya. (The Sun)
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto