Dor! Ashley Cole Tembak Rekannya


LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Ashley Cole diberitakan The News of The World menembak seorang pegawai magang klub itu, Tom Cowan (21) dengan senapan angin, dari jarak kurang dari dua meter di pusat latihan Chelsea, Cobham, Minggu (20/2/2011).

Menurut pemberitaan di Inggris, insiden itu terjadi di lapangan. Dalam satu momen, Ashley Cole mengeluarkan senapa angin, lengkap dengan peredam suara dan teropong untuk penglihatan malam, dan secara tidak sengaja, menarik pelatuknya dan tembakannya mengenai serta melukai Cowan.

Staf medis Chelsea telah merawat luka Cowan dan memberinya perawatan dan memberikannya libur dua hari untuk menenangkan diri.

Rangkaian peristiwa itu, menurut Telegraph, disaksikan oleh sejumlah staff dan pemain utama.

"Sangat tidak nyaman seorang pesepak bola Premier League bisa membawa senapan ke pusat latihan. Ashley mengeluarkan senapan itu dari kotak dan mulai memainkannya di kamar ganti. Cole tidak tahu senapan itu berpeluru," kata sumber The News of the World.

"Tom dikirim pulang dengan banyak perban, balutan, dan kasa. Namun, 48 jam kemudian, luka itu terbuka kembali dan membutuhkan perawatan lebih lanjut," lanjutnya.

Cowan sendiri, menurut Telegraph, merupakan mahasiswa jurusan olahraga dari Universitas Loughborough, yang sedang menjalani praktik kerja di Chelsea, untuk masa satu tahun.

Sementara itu, menurut Soccernet, Chelsea menyatakan akan menindak Cole secara proporsional, atas tindakan tersebut. (NOTW/TEL/SCN)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto