Fujitsu Q500, PC Slate dengan Intel Oak Trail


JAKARTA - Fujitsu menghadirkan STYLISTIC Q550, PC slate kelas eksekutif yang dirancang untuk kebutuhan keamanan tingkat tinggi akan komputasi perusahaan yang sangat aktif.

Fujitsu STYLISTIC Q550 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan komputasi yang aktif dan mobile dan mengintegrasikannya dengan mulus ke infrastruktur ICT yang sudah ada.

Integrasi disediakan dengan sistem operasional Windows Microsoft 7. Biaya peluncuran dan lisensi tambahan dibatasi karena PC Slate menggunakan perangkat lunak sama yang sudah ditempatkan di infrastruktur perusahaan.

Fitur-fitur yang tersedia juga membantu mengatur Fujitsu PC slate terpisah dari peranti mobile lainnya. STYLISTIC Q550 dibedakan oleh unsur-unsur seperti daya tahan baterai untuk bekerja seharian penuh dan layar anti-silau 10,1 inci yang memungkinkan digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Konektifitas hadir melalui WLAN, Bluetooth dan pilihan 3G/UMTS mobile broadband, yang memungkinkan sebuah kolaborasi seperti berbagi dokumen saat beraktifitas.

Seiring dengan ergonomi yang sangat baik, Fujitsu membuat mobile data entry lebih mudah dengan menggabungkan beberapa multiple touch interface dengan input pena yang tepat dan bertekanan sensitif.


STYLISTIC Q550 secara otomatis mengenali saat pengguna bekerja dengan pena, yang memungkinkan mereka mengistirahatkan tangan mereka pada layar saat menulis. Perangkat lunak pengenalan menulis tangan yang tertanam didalamnya mengkonversi input ke teks. Saat pena tidak digunakan, PC slate secara otomatis mengatur ulang ke interface sentuh.



"Fujitsu STYLISTIC Q550 menggarisbawahi bahwa kita memahami perusahaan membutuhkan peranti mobile aman yang menyediakan integrasi canggih ke infrastruktur TI yang ada. Singkatnya, STYLISTIC Q550 adalah PC slate kelas eksekutif pertama di dunia," jelas Lim Teck Sin, Vice President, Product Marketing and Engineering, Fujitsu PC Asia Pacific, melalui keterangan resminya, Sabtu (26/2/2011).

"STYLISTIC Q550 memberikan daya dan performa rendah dengan prosesor Intel Atom yang akan datang, dengan nama kode 'Oak Trail',” ungkap Doug Davis, Vice President and General Manager of the Netbook and Tablet Group, Intel.

"Prosesor Atom memberikan pengalaman multi-tasking yang banyak bagi para pelaku bisnis dengan fungsionalitas seperti PC dan daya tahan baterai sepanjang hari bagi para profesional yang aktif bepergian," tandasnya.
(tyo)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto