Ilmuwan Beberkan Rahasia Ampuh Rayuan Valentine


INILAH.COM, Jakarta - Khawatir merayakan Hari Kasih Sayang sendirian? Jangan khawatir, ilmuwan membeberkan trik rayuan ampuh mencari cinta yang bisa anda gunakan hari ini.

Berdasarkan penelitian dari University of Aberdeen, perempuan tertarik dengan pria yang disukai atau sering menerima senyuman dari perempuan lain. Sederhananya, pria yang tampak ramah dengan para wanita sehingga dikagumi. Karenanya, jadilah pria yang tampak populer.

Di sisi lain, perempuan lajang diharapkan menggunakan pakaian merah. Tidak hanya membuat wanita tampak menarik tetapi juga pria di sekeliling merasa tertantang memberikan perhatian ataupun rayuan genit. Informasi tambahan, pria menikah jauh lebih menarik daripada pria lajang.

“Wanita dapat tertarik dan memiliki getaran dari pria yang sudah memiliki pasangan atau istri,” tulis studi di New Scientist.

Selanjutnya, perempuan lajang yang sering pergi bersama para pria, dalam studi itu, dianggap tidak menarik. Kemungkinan besar ini disebabkan intuisi ketakutan pria atas kesetiaan perempuan tersebut.

Trik selanjutnya adalah perbanyak koleksi lelucon untuk memulai suatu obrolan. Berdasarkan studi dari 142 perempuan oleh Edinburgh University, banyak koresponden yang tidak tertarik dengan pria yang memiliki selera homor buruk. [vin]
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto