Jennifer Kurniawan Bakal Dinikahi Irfan Bachdim

JAKARTA - Jennifer Kurniawan optimistis menjawab gosip dirinya bakal disunting Irfan Bachdim.

"Ya, tentu kami akan menikah. Tapi saya enggak tahu kapan rencana itu akan dilangsungkan. Kami belum punya tanggal pasti. Pastinya, rencana itu di kemudian hari akan diwujudkan," ujar Jennifer yakin, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/2/2011).

Saat ini, model seksi yang meniti karier di Jerman itu akan hijrah ke Indonesia dan memulai karier baru. Pada Maret esok, perempuan berambut panjang itu akan main film. Namun, hingga kini dia masih merahasiakan filmnya.

"Saya harap bulan Maret saya bisa memulai karier untuk bermain film di sini. Soal film, saya belum tahu. Manajer saya belum kasih konfirmasi soal penawaran filmnya," katanya.

Tak cuma karier akting, kakak dari pesepakbola Kim Jeffrey Kurniawan itu juga akan merintis karier modeling di Tanah Air. Tanda perempuan 23 tahun itu serius, dia mulai tampil di Dahsyat hari ini.
 
"Saya sangat suka tayangan ini. Bagus, hostya lucu. Saya sangat suka," kata Jennifer tentang Dahsyat. 

Dengan penuh percaya diri dia mengatakan, Irfan ikut menonton dirinya tampil di Dahsyat. "Iya dong, karena kita saling teleponan," sahutnya.(ang)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto