Peluncuran CBR250R, Casey Stoner Dikawal Istri

JAKARTA– Pembalap MotoGp asal Autralia Casey Stoner di temani sang istri Adriana Tuchyna dalam peluncuran CBR250R di Jakarta.

Di antara trio Repsol Honda seperti Andrea Dovizioso, hanya Casey Stoner saja yang didampingi sang istri saat peluncuran CBR250R di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Jumat (25/2/2011).

Pria kelahiran 16 Oktober 1985 dan sang istri terlihat sangat romantis, ketika sedang acara peluncuran motor sports CBR250R berlangsung stoner tetap asyik berbincang dengan sang istri.

Pasangan suami istri Casey Stoner dan Adriana Tuchyna, pertama kali bertemu pada ajang balapan MotoGP Australia 2003. Saat itu Stoner memberikan tanda tangannya di perut Adriana yang sedikit memaksa.

Setelah pertemuannya diajang balapan antara pembalap Casey Stoner dan fans Adriana Tuchyna, akhirnya Stoner dan Adriana saling bertukar informasi.
 
Pada tahun 2005, Stoner dikabarkan menjalin hubungan dengan Adriana, yang saat itu  usia Adriana baru beranjak 16 tahun. Kemudian pada tahun 2007, pasangan ini sepakat untuk menikah. (uky)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto