Samsung Galaxy S Segera Dapat Android Gingerbread?


Jakarta - Para pengguna Samsung Galaxy S barangkali kerap bertanya-tanya, akankah handset mereka bakal medapat update Android Gingerbread alias versi 2.3? Kabar terbaru, Galaxy S akan kebagian Android 'roti jahe' itu.

Menurut laporan beberapa media,pekerja di Samsung wilayah Jerman telah mengumumkan bahwa Galaxy S i9000 akan jadi salah satu handset pertama yang mendapat update Gingerbread. Update akan mulai bergulir Maret 2011.

Cukup masuk akal memang karena Samsung adalah pabrikan pertama yang merilis handset Gingerbread bersama Google, yakni Nexus S. Jadi mereka pun sepertinya mendapat kemudahan lebih untuk menggulirkan update Gingebread ke handset lain.

Namun memang sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Samsung tentang hadirnya Gingerbread di Galaxy S. Dikutip detikINET dari UnwiredView, Minggu (27/2/2011), pengguna pun masih harus menunggu pembuktian kabar di atas.

Galaxy S sendiri adalah salah satu produk sukses Android di tahun 2010. Smartphone ini disebut-sebut sebagai lawan cukup sepadan bagi Apple iPhone, dalam soal fitur maupun jumlah penjualan.
( fyk / fyk )
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto