David Beckham Gemar Bersepeda Motor


LOS ANGELES- Selain jago dalam menendang bola, ternyata David Beckham dikabarkan juga gemar sekali dengan dunia otomotif. Selain dikabarkan rajin mengoleksi mobil sport mewah keluaran terbaru, Beckham juga gemar mengendarai moge alias motor gede.

Seperti yang diberitakan baru-baru ini, saat pria tampan tersebut terlihat melompat ke belakang sebuah sepeda motor besar berwarna merah di Los Angeles.

Bukan sekadar aksi, namun tampaknya Pesepakbola berumur 35 tahun ini sedang membintangi sebuah iklan untuk minuman bersoda, yang salah satu scene-nya mengharuskan dia "berlompatan" dengan sepeda motor berwarna merah tersebut.

Mungkin karena sudah terbiasa menunggangi moge, Beckham terlihat menikmati adegan tersebut. Beckham dikabarkan memiliki beberapa koleksi motor gede.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Beckham memiliki sebuah Ducati Desmosedici langka senilai USD64, 000 atau sekira Rp556 juta. Namun, Ducati Desmosedici miliknya itu hanya dia gunakan di arena balap saja.

Dia juga terlihat sedang mengendarai Ducati Monster 1100 untuk test drive di bulan Agustus 2010 lalu. Terakhir, dia baru saja menambahkan koleksinya dengan sebuah Hellcat Combat yang merupakan varian limited edition dan seri terakhir dari Hellcat yang bernilai USD88.000 atau sekira Rp764,5 juta.

Terakhir Confederate radial F131 CID dengan tenaga sebesar 149 horsepower dan torsi 203 Nm. Koleksi yang berkelas!
(uky)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto