Jennifer Lopez Ikut Promosikan PlayBook


Jakarta - Peluncuran PlayBook yang kabarnya disambut kurang hangat, mungkin akan berubah ramai jika Jennifer Lopez atau J-Lo hadir mempromosikannya. Inilah yang dilakukan Best Buy dalam menarik perhatian konsumen untuk membeli PlayBook.

Tidak disebutkan apakah J-Lo menjadi brand ambassador PlayBook di Amerika Serikat (AS) atau bukan. Yang jelas, juri American Idol ini sepertinya memang didapuk untuk mendukung tablet besutan Reserach In Motion (RIM) tersebut.

Dilansir The Sun dan dikutip detikINET, Kamis (21/4/2011), satu hari setelah peluncuran PlayBook, wanita berusia 41 tahun itu sengaja pergi ke Best Buy di Los Angeles, AS, untuk membangkitkan 'kesadaran' publik akan kehadiran PlayBook.

Untuk membuat konsumen mengetahuinya, J-Lo disarankan pihak Best Buy dan tim marketing RIM untuk memposting serangkaian tweet ke lebih dari 1,5 juta followernya, soal kedatangannya ke Best Buy.

"Saya akan menjemput @BlackBerry #PlayBook baru hari ini di @BestBuy pukul 6 sore. Ada yang mau bergabung?," tulis pelantun 'Love Don't Cost a Thing' itu. Beberapa tweet lain diposting berturut-turut hingga dia akhirnya benar-benar tiba di Best Buy dan memegang PlayBook.

"Saya hampir sampai di @BestBuy untuk melihat @BlackBerry #PlayBook. #LOVE? it! Semua yang saya butuhkan, musik, aplikasi web dan ini sesuai kantong saya!," ujarnya.

Kedatangan J-Lo ke Best Buy sekaligus juga mempromosikan album terbarunya yang segera beredar, berjudul LOVE. Itu sebabnya, selain membubuhkan hashtag #PlayBook, beberapa kali dia juga tampak menyertakan hashtag #LOVE.




( rns / wsh