Penggemar Harry Potter di Facebook Pecahkan Rekor


LONDON - Halaman Facebook (Fans Page) untuk film Harry Potter, Harry Poter UK, telah memiliki satu juta penggemar. Sebuah rekor mencengangkan untuk sebuah fanpage film di Facebook.

Popularitas dari halaman tersebut didorong oleh perilisan Blu-Ray dan DVD film 'Harry Potter and The Deathly Hallows part 1' awal bulan ini. Demikian seperti yang dikutip dari Net Imperative, Kamis (21/4/2011).

Para penggemar dari film Harry Potter dengan penuh semangat me-Liked, 'Comented' dan 'Shared' agar memastikan halaman Harry Potter UK di Facebook tetap menduduki posisi di buku-buku pencatat rekor, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh halaman Facebook untuk film 'Toy Story'.

Warner Home Video telah bekerja dengan Think Jam, sebuah agensi media sosial dan relasi-publik, untuk pembuatan serta pengaturan halaman Harry Potter UK di Facebook.

Pembuatan halaman tersebut ditujukan untuk mengikat, menginformasikan dan menghibur komunitas penggemar Harry Potter yang terus tumbuh. Halaman Harry Potter UK di Facebook memiliki fitur video trailer eksklusif, wawancara dan berita terkini mengenai Harry Potter.

Halaman Harry Potter UK di Facebook bisa ditemukan di www.facebook.com/HarryPotterUK
(ATA)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto