Ramos Jatuhkan Trofi Copa Del Rey


MADRID - Kejadian nahas menimpa Sergio Ramos saat tengah merayakan keberhasilan Real Madrid menjuarai Copa Del Rey. Bek andalan El Real dikabarkan menjatuhkan trofi yang telah 17 tahun tidak didapat El Real.

Setelah sukses menjuarai Copa Del Rey dengan mengalahkan rival abadi Barcelona 1-0 di Mestalla, Rabu (20/4/2011) waktu setempat, para pemain Madrid langsung kembali ke Madrid dan melanjutkan pesta perayaan di pusat kota atau tepatnya di Plaza Cibeles. Dengan menggunakan bus tingkat, para punggawa Los Blancos memamerkan trofi juara ke hadapan sekira 150 ribu lebih Madridista yang memadati jalan-jalan ibukota.

Namun, kejadian miris menimpa Ramos di tengah parade. Saat mencoba menurunkan trofi yang sebelumnya ditaruh di atas kepalanya, Ramos tidak sengaja menjatuhkan trofi tersebut, karena tanganya tersenggol Marcelo yang juga tengah larut dalam euforia. Singkat kata, trofi tersebut pun sempat jatuh ke jalan.

Lalu, bagaimana kondisi trofi tersebut? Menurut penuturan Ramos, trofi tersebut memang terjatuh ke jalan. Namun, bek internasional itu menegaskan bahwa kondisi trofi ajang yang biasa disebut Piala Raja tersebut tidak rusak. “Trofi tersebut jatuh, ya, terjatuh. Tapi, kondisi trofi tersebut masih OK,” jelas Ramos sebagaimana dikutip Yahoosports, Kamis (21/4/2011).

Terlepas dari insiden jatuhnya trofi, pesta Madrid di Cibeles berlangsung meriah. Beragam kembang api yang mengiringi gelak tawa dan nyanyian fans serta pemain, mewarnai larut malam di ibukota Spanyol. (acf)