Mengintip Aksi Gadget Hybrid Asus Padfone

Taipei - Inovasi Asus dalam gadget Padfone memang unik. Padfone adalah sebuah perangkat hybrid yang memadukan antara tablet berukuran 10,1 inch dengan smartphone berlayar 4,3 inch.

Tidak seperti tablet kebanyakan, tablet Padfone memiliki sebuah rongga di bagian belakang yang ditujukan untuk menampung smartphone. Nah ketika sudah disatukan, si tablet dapat menjalankan fungsi-fungsi yang ada di smartphone.



Asus mengklaim berbagai keuntungan bisa didapatkan dari Padfone. Di antaranya, user bisa leluasa memilih untuk menyaksikan konten di layar kecil smartphone atau melalui layar tablet yang lebih besar.



Bagian belakang tablet Padfone memiliki dudukan khusus untuk menempatkan smartphone. Begitu sudah dimasukkan, smartphone akan tersimpan di dalam dudukan berwarna hitam tersebut.



Smartphone Padfone duduk manis di dalam dudukan yang terdapat di tablet. Si tablet memiliki baterai terpisah dan bisa mengisi ulang baterai smartphone saat smartphone masuk ke dalam tablet.



Inovasi Asus ini terbilang unik dan mungkin baru pertama di dunia. Memang di tengah kompetisi yang sangat ketat, vendor teknologi perlu membuat diferensiasi agar selalu survive.




( fyk / ash )