Situs 'Rest In Peace Soon' Masih Misterius

JAKARTA - Situs 'Rest In Peace Soon' yang dipromosikan oleh perusahaan marketing Buzz & Co, ternyata masih menjadi misterius, menjelang peluncurannya pukul 18:00 WIB nanti.

Pagi ini, beberapa paket misterius berupa peti mati berukuran kecil dikirimkan ke sejumlah media Ibu Kota, namun karena dianggap mencurigakan tindakan ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Setelah diselidiki ternyata paket tersebut merupakan bagian dari promo yang dilakukan oleh Buzz & Co untuk Rest In Peace Soon Advertising.

Situs Rest In Peace Soon sendiri yang merupakan salah satu produk dari kampanye promosi tersebut masih misterius, karena baru akan diluncurkan resmi pukul 18:00 WIB nanti.

"Saya tidak tahu menahu mengenai konten situs tersebut, saya hanya mendaftarkan domainnya saja," ujar Dukha Ngabdul Wasih, Register Domain dari situs Rest In Peace Soon, di Jakarta, Senin (6/6/2011).

Site Developer dari situs Rest In Peace Soon pun bungkam ketika ditanya mengenai isi dari konten tersebut. "Saya hanya mengurusi layout-nya saja, sementara konten yang mengurusi adalah dari pihak Buzz & Co," ujar Febrian Shandy Rifano dari Blesscoo selaku developer yang dipekerjakan oleh Buzz & Co untuk situs tersebut.

"Kalaupun saya tahu isinya, itu bukan wewenang saya untuk memberitahukannya," tambahnya

Shandy sendiri mengatakan bahwa situs Rest In Peace Soon akan resmi diluncurkan pukul 18:00 WIB nanti. "Untuk mengetahui isinya, tunggu saja nanti pukul 6 sore," katanya.

Seperti yang diamati oleh Okezone, situs http://restinpeacesoon.com/ hanya terlihat halaman depannya saja, berikut jam hitung mundur yang menandakan waktu peluncuran situs tersebut.

Aksi kampanye Buzz & Co. dalam rangka mempromosikan Rest In Peace Advertising cukup meresahkan masyarakat, karena ingatan belum hilang mengenai kiriman paket misterius yang ternyata adalah bom.
(ATA)