30 Juli 2009 :)


Mungkin tanggal 30 Juli 2009 merupakan hal paling tak terlupakan selama kuliah di STEKPI. Yaaa 30 Juli sendiri merupakan hari ulang tahun gw. Inget apa yang waktu gw lakuin ke Fatra waktu dia ulang tahun? Nahhh ritual itu yang sebenernya gw males alami hehe.

Awalnya ngga ada kejadian apa-apa sih ucapan ulang tahun mengalir dari SMS, Facebook sampai ucapan langsung. Biasa waktu itu makan siang favorit selalu di PJP dan  mulai deh anak-anak minta traktiran dan untungnya pas lagi ada duit hehe.


Habis makan, kenyang, dan seperti biasa bercandaaa hahaha persiapan deh masuk kelas. Disini yang gw agak kaget pas lagi asyik-asyiknya ngobrol di kelas tiba-tiba kejutan kue ulang tahun datang ditambah nyanyian selamat ulang tahun membuat gw terharu hehe. Yang lebih parah anak-anak suruh si Kiya yang ngasih kuenye ke gw (gosip paling hot pada masa itu :p). Mulailah pada acara serah terima kue ditambah tampang gw yang memerah semua kamera mengarah ke gw & Kiya, malu sekaligus seneng sebenernya hehe.

Kejutan ngga berhenti disitu. Besoknya gw kira udah aman ngga ada yang namanya ritual itu, ternyata selesai jam kuliah sore di tarik ke lapangan dan yaa cuma bisa pasrah menerima siksaan hahaha. Gw dibawa ke gang cinta (yaa orang-orang bilangnya gitu) dan disiram air (campurannya sepertinya menjijikkan) plus diceplokkin telur. Yahhh nasib dalam hati gw hehehe.. Akhirnya gw mandi untuk pertama kali di kampus dan pulang dalam keadaan masih bau telur hehe.

Terima kasih teman-teman momen itu ngga akan gw lupain J







Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto