Akhirnya Datang Juga: Wisuda XXI STEKPI


                Tanggal 22 Oktober 2011 mungkin merupakan hari tak terlupakan dalah hidup gw. Pada tanggal tersebut lah gw menjalani wisuda dalam Wisuda XXI STEKPI. Disini gw akan meninggalkan status sebagai mahasiswa dan akan terjun langsung ke masyarakat. Satu yang gw cukup bangga adalah pada saat nama gw dipanggil tepuk tangan begitu meriah yang gw terima, sungguh kebanggan tersendiri dalam hidup gw. Gw disini juga dipercaya untuk membacakan janji sarjana yang diikuti oleh semua wisudawan. Acara ini sendiri terdiri dari naik andong keliling Kalibata, upacara wisuda, dan gala dinner.

                Suasanya senang ngga berhenti gitu aja pada saat gala dinner gw mendapat peghargaan menjadi salah satu organisator terbaik dan juga cumlaude. Rasa senang bisa membanggakan orang tua ada dalam hati gw. Cuma dibalik rasa senang ini ada hal yang membuat gw sedih..... gw bakal meninggalkan kampus STEKPI dan teman-teman gw yang sudah bersama dalam 3 tahun ini, banyak momen sedih dan senang yang sudah gw lalui bersama.

                Tapi gw ngga akan meninggalkan STEKPI begitu saja, disini gw juga terus memantau info apa saja yang ada di STEKPI. Semoga STEKPI dapat terus maju dan secara pribadi gw mengucapkan terima kasih terhadap kesempatan untuk berkembang lebih baik lagi yang sudah diberikan selama ini. Momen selama di kampus ngga akan gw lupakan begitu saja. 

Berikut video wisuda XXI STEKPI


Momen pribadi gw



Dan ini video pada saat gw membacakan janji sarjana

Berikut beberapa dokumentasi wisuda:




























Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto