Akhirnya Ketua Himapi yang Baru Telah Terpilih


                Akhirnya pemilihan umum ketua Himapi STEKPI yang baru terjadi juga. Pada pemilu kali ini terdapat tiga kandidat yaitu Suci Rianie, Resha Febrianto, dan Syarif Hussein. Sesi tanya jawab berlangsung seru disini, gw jadi teringat gw satu tahun yang lalu gw di posisi yang sama seperti mereka. Ngga terasa waktu ini berjalan dengan cepat dan telah cukup banyak yang gw lakukan selama menjabat sebagai ketua Himapi.

                Setelah melakukan penghitungan suara akhirnya terpilih Suci Rianie sebagai ketua Himapi periode 2011-2012 menggantikan gw. Semoga Himapi periode ini dapat berbuat lebih lebih lebih baik lagi dari apa yang periode gw udah lakukan sebelumnya.

Sukses terus buat Himapi, kalian orang-orang hebat yang pernah gw kenal J












Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto