Awal dari STEKPI Accounting Competition (STATION)



                Inilah cikal bakal acara puncak yang diadakan oleh Himapi setiap tahunnya. Apalagi kalo bukan STEKPI Accounting Competition (STATION). Sejarah awal diadakan acara ini adalah inisiatif dari ketua Himapi periode 2009-2010 Marselly. Jujur karena ngga ada yang berpengalaman membuat acara kompetisi kali ini banyak teman–teman Himapi yang masih bingung dalam implementasi acara ini. Acara diadakan pada tahun 2010 ini diketuai oleh Bas.

                Berbekal sedikit pengalaman kak Selly dalam mengikuti kompetisi akuntansi di Perguruan Tinggi lain akhirnya Himapi mencoba membuat kompetisi akuntansi yang berbeda dibanding yang lain.

                Disini gw menjabat sebagai koordinator Sponsorship yang cukup menantang menurut gw hehe. Acara ini sendiri terdiri dari Accounting Competition dan Seminar, persiapan acara ini sangat menguras tenaga, emosi, sampai pikiran (rada lebay yaa hahaha).

                Konflik sempat terjadi pada masa persiapan ini tetapi pada akhirnya karena kesamaan visi dan misi kita dapat menyelenggarakan STATION awal ini dengan cukup sukses. Hal ini didapat dari respon para peserta yang cukup puas dengan kinerja panitia yang tepat waktu walaupun mungkin ada beberapa kekurangan kecil. Oh yaa STATION pertama ini sendiri dimenangkan oleh STAN sebagai juara pertama dan kedua lalu diikuti oleh Universitas Bakrie pada juara ketiga.

                STATION akan terus menjadi agenda tahunan dari Himapi dan setiap tahun kami akan selalu menghadirkan konsep yang berbeda J







Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto