Monday, December 19, 2011

Bermain di Katakan Katamu ANTV



                Setelah Ranking 1 Trans TV syuting di STEKPI sekarang giliran kuis Katakan Katamu yang ditayangkan di ANTV mencari peserta di STEKPI. Acara di kampus STEKPI ini bersifat off air tetapi 2 pemenang akan mendapat kesempatan syuting di studio ANTV. Disini gw tergabung di kelompok Red Dul (tiba-tiba terinspirasi Red Bull hahaha).

                Anggota Red Dul ini sendiri terdiri dari gw Rizky Prawinto, Septiadi Putranto, Dedi Prastianto, dan Yanto B. Rahardjo. Ngga disangka-sangka kelompok gw menang untuk ngewakilin STEKPI syuting di studio ANTV hahaha. Untuk kelompok ceweknya sendiri yang menang adalah Blank-blank dengan anggota Iin, Fera, Vika, dan Riris.

                Pada saat syuting di studio ANTV (sayang dokumentasinya terhapus) Red Dul berhasil mengalahkan kelompok cowok dari Universitas Indonesia dan Blank-blank juga berhasil mengalahkan kelompok cewek dari dari Universitas Indonesia. Nah diakhir acara yang akan on air  ini mempertemukan STEKPI Final: Red Dul vs Blank-blank. Namun nasib belum berpihak pada kami sehingga Red Dul harus menyerahkan kemenangan kepada tim Blank-Blank. Tapi bisa mendapat kesempatan bermain di Katakan Katamu ini merupakan pengalaman yang mengasyikkan :p.