Berpetualang di GMAD 2011 Jogja

                

                 Gadjah Mada Accounting Days (GMAD) 2011 merupakan accounting competition terakhir yang gw ikutin selama di STEKPI. Acara yang diadakan di Universitas Gadjah Mada ini merupakan accounting competition sangat berkesan buat gw. Mulai dari penginapan, panitia, sampai acara itu sendiri hampir sempurna. Acara ini sendiri berlangsung dari tanggal 20-22 Mei 2011

                Mumpung di Jogja gw bersama teman-teman dan bu Novita menyempatkan diri belanja dan keliling sebentar di Jogja yang tentram ini. Suasana kota yang tenang dan rasa kebersamaan antara gw sama teman-teman yang lainnya terasa sekali karena semester depan sendiri kita sudah menyusun skripsi sehingga momen saat berada di Jogja ini kita buat senyaman mungkin.

                Acara GMAD yang kita ikuti sini menarik karena selain accounting competition panitia juga mengadakan gathering night yang akan mengumpulkan seluruh panita dan peserta dengan suguhan makanan dan acara yang cukup menghibur. Sebuah konsep accounting competition yang cukup menarik buat gw.

Oh iya peserta dari STEKPI sendiri atas dua tim antara lain:
STEKPI 1: Sarah R. Prano (Himapi), Romayulita Purba (Himapi), dan Eka Merdeka.
STEKPI 2: Rizky Prawinto (Himapi), M. Dea Pratama, dan Dhita Aprilia























































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto