Catatan Kecil di Sumatera Selatan


                Pada tanggal 7 November-24 Desember 2011 ini dinas keluar kota pertama gw selama menjadi auditor di Cetta Consulting. Gw bersama partner kerja Dea Pratama gw mendapat tugas ke Sumatera Selatan. Di Sumatera Selatan ini sendiri kami mengaudit salah satu dealer motor terbesar disana. Sebulan kami habiskan di Palembang, dua minggu di Tanjung Enim lalu beberapa hari kita keliling Sumsel untuk stock opname.

                Di tengah kerjaan yang padat kita menyempatkan diri menikmati kota Palembang yang menurut gw perkembangannya cukup pesat apalagi kami kesana bertepatan dengan acara Sea Games 2011.

                Lumayan kerja sambil bisa jalan-jalan di Palembang hehe. Oh iyaa sempet juga ketemu Rima temen kuliah gw sama Dea, kebetulan dia juga lagi ada acara keluarga di Palembang jadi sempetin ketemuan sama Rima.









































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto