Monday, December 19, 2011

Company Visit to Danareksa with Himamen STEKPI


                Ini mungkin company visit pertama gw selama di STEKPI hehe. Waktu itu benar-benar lagi rada jenuh banget sama yang namanya kuliah nah kebetulan banget waktu itu Himamen STEKPI lagi ngadain company visit ke Danareksa. Buru-buru deh gw ajak teman-teman yang lain beli tiketnya tapi akhirnya ngga semuanya bisa ikutan.
                Seneng juga sih bisa ikutan acara company visit ini. Acara ini secara ngga langsung juga membuka pemahaman gw tentang reksadana, saham dan lain sebagainya. Iseng gw, Putra, sama Yanto duduk paling depan. Nah Mcnya waktu itu minta sukarelawan tiga orang untuk maju ke depan, gw nyeletuk aja “nih pas tiga orang” hahaha dan disuruh majulah gw bertiga ke depan. Mulai di depan ya tingkah gw aneh gw kumat lagi dan memancing anak-anak ketawa haha.

                Setelah sesi itu selesai mulai lah sesi keliling gedung Danareksa yang gw ngga nyangka sebelumnya dalem gedung itu seperti apa ternyata bagus jugaa hehe. Satu yang gw rada kaget disini sempet diajakkin sama Danareksa jadi bagian promosi mereka, tapi sayangnya waktu itu ngga bisa gw ambil karena kesibukan di Himapi dan lain sebagainya.