Datangnya Keluarga Baru: Mahasiswa STEKPI 2011



                Inilah acara resmi terakhir gw sebagai mahasiswa.... Apalagi kalo bukan Orientasi Mahasiswa STEKPI 2011. Pada orientasi kali ini sendiri gw menjabat sebagai koordinator mentor disini gw bertugas untuk mengarahkan mentor dan mengirimkan materi ospek kepada mahasiswa baru.

                Memang ospek kali ini rada sedikit ada masalah tapi itu ngga menghalangi kami untuk tetap memberikan yang terbaik selama ospek ini. Disini kekompakkan antar panitia sangat terasa sekali khususnya angkatan 2008 karena mungkin ini acara terakhir kita sebelum meninggalkan kampus ini.

                Gw juga sempet syuting opening video ospek ini yang termasuk konyol dan bakal jadi kenagan tak terlupakan buat gw. Disini teman-teman 2011 termasuk angkatan yang kompak gw akuin itu, semoga mereka tidak hanya kompak pada saat masa orientasi ini tapi dapat terus kompak selamanya.

                Buat gw mereka itu keluarga baru yang akan membawa STEKPI ini ke arah yang jauh lebih baik lagi. Semangat yaa buat teman-teman STEKPI 2011.

Berikut video opening orientasi STEKPI 2011:


Berikut beberapa dokumentasinya:
































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto