First Accounting Competition: Perbanas Accounting Competition X



                Inilah kompetisi akuntansi pertama yang gw ikuti Perbanas Accounting Competition X. Acara kompetisi ini sendiri diadakan pada tanggal 25-28 Oktober 2010. Dalam persiapan mengikuti kompetisi ini Himapi melalui divisi pendidikan melakukan persiapan peserta lomba ini mulai dari tutorial class, admisnistrasi lomba dan lain sebagaina. Dalam PAC X ini STEKPI mengirimkan tiga wakil untuk mengikuti kompetisi tersebut.

                Nah nama-nama tim yang ikut adalah sebagai berikut:
STEKPI 1: Randy Fitter, Nurul Aprilla (Himapi), dan Dhita Aprilia.
STEKPI 2: Rizky Prawinto (Himapi), Iin Wijayanti (Himapi), dan Romayulita Purba (Himapi).
STEKPI 3: Valentina Wijayanti (Himapi), Marcia Asishia Triquarty, dan Eka Merdeka.

                Mengikuti kompetisi akuntansi seperti ini sebenernya merupakan pengalaman pertama dalam hidup gw (hahaha rada lebay). Yaa seperti biasa gw orangnya ngga bisa diam, disini gw inisiatif buat kenalan dengan peserta dari perguruan tinggi lain yang ternyata banyak diantaranya anggota himpunan akuntansi juga (Wah kebetulan nih). Nah ajang PAC X kali ini gw minta nomor hp mereka dan sekalian promosi buat STEKPI Accounting Competition (STATION) Part II nanti.

                Disini gw bertemu dengan teman-teman dari Univesitas Muhammadiyah Malang, Uhamka (yang nantinya bakal ketemu mereka lagi di UMMAC Malang), dan beberapa kampus lain. DI PAC X ini tim gw STEKPI 2 hampir lolos babak selanjutnya cuma kalah 1 poin dari STEKPI 3 untuk masuk ke babak selanjutnya yaitu 20 besar, tapi yang paling penting masih ada perwakilan dari STEKPI yang lolos hehe.

Tapi foto gw disini jelek banget masa merem semua :(







Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto