Himapi 2010 yang Kompak dan Bersemangat


           Inilah proker pertama gw di Himapi, rekrutmen anggota baru 2010. Disini adik gw Resha Febrianto ikutan juga dalam rekrutmen Himapi ini sehingga kesannya gw sama dia rada kaku hehehe. Rekrutmen ini sendiri diketuai oleh Suci Rianie yang nantinya bakal gantiin gw sebagai ketua Himapi.
               
Proses rekrutmen ini sendiri hampir sama seperti tahun kemarin seperti berjualan, wawancara, presentasi, dan ldkm.  Jujur gw ngeliat temen-temen 2010 ini sangat bersemangat dan kompak ini yang membuat gw seneng. Mereka juga cepat akrab dengan senior Himapi yang lain. Ya semua gambaran rasa semangat dan kekompakan itu sendiri dapat dilihat dari dokumentasi berikut ini.

Tetap kompak dan semangat ya Himapi 2010 J




























Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto