Ikutan Ranking 1 Trans TV di STEKPI


                Nah ini mungkin pengalam gw ikutan kuis di TV. Waktu itu Trans TV ingin syuting Ranking 1 di STEKPI. Wah dan hari pertama itu diikuti oleh ormawa yang ada di STEKPI. Gw sendiri tergabung di tim Himapi (kalo liat rekamannya muka gw kelihatan jelas lho hahahaha).

                Ternyata saat di TV dengan kita terlibat langsung itu beda suasananya. Saat kita terlibat langsung di kuis itu rasanya benar-benar berpacu dengan waktu. Disini gw juga belajar dikit di balik layar dalam proses pengambilan gambar. Gw sendiri disini gagal di babak ujian praktek hehe.

                Karena waktu itu sound systemnya kurang terdengar jelas banyak peserta yang salah jawab dan menjadi bahan lelucon Sarah dan Ruben haha. Apapun itu ini termasuk momen yang menarik J





Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto