Masa-masa Awal Menjadi Mahasiswa



Yaa setelah ospek tentunya gw semangat banget kuliah hari pertama. Hari pertama dimulai dengan pengambilan KRS (yang dulunya gw bingung apaan sih KRS?). Di KRS ini gw baca nama gw Rizky Prawinto beserta NIM 08121074 lalu ada jadwal perkuliahan. Perkuliahan pertama yaitu B. Inggris kebetulan dosennya pak Aam di kelas 305 tidak dapat hadir sehingga gw manfaatkan momen ini untuk kenalan sama teman-teman baru hehe.

Setelah istirahat mulai disambung dengan kuliah pertama yang gw ikuti yaitu Akuntansi Pengantar dengan dosen bu Lely Dahlia, disinilah kepercayaan pertama gw dapat... Menjadi ketua kelas :)

Pada masa-masa semester awal ini sih intinya gw pengen mencari teman sebanyak-banyaknya dan gw ngga cerita panjang lebar lagi biar foto-foto ini yang menceritakannya (padahal ngga ada bahan buat cerita hahaha)

























Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto