Me at Bakrie Accounting Fair 2011



                Tanggal 19 Maret 2011 ada undangan Bakrie Accounting Fair 2011 yang diadakan Universitas Bakrie. Acara ini sendiri terdiri dari  accounting conference dan accounting competition. Iseng aja gw sama teman-teman Himapi yang lain ikutan accounting conferencenya. Acaranya cukup menarik Cuma waktu datang ke acara ini memang pesertanya masih sedikit karena memang baru tahap awal cuma pelayanan panitianya bolehlah gw acungin jempol hehe.

                Peseta dari Himapi STEKPI yang ikutan accounting conference sendiri ada gw sendiri Rizky Prawinto, Septiadi Putranto, Dedi Prastianto, Iin Wijayanti, Noviani Nurrini, dan Nur Yanny Eltia.

                Sedangkan yang mengikuti accounting competition sendiri itu terdiri dari:
STEKPI 1: Eka Merdeka, Okie Sulistyowati, dan Syarifah Fathimah
STEKPI 2: Romayulita Purba (Himapi), Novita Wahyu Atminarwaty (Himapi), Marcia Asishia Triquarty

                Tapi tetep gw selalu bawa agenda terselubung hahaha. Disini gw sempat ngajak teman-teman disana untuk ikutan STATION Part II. Akhirnya nanti teman-teman dari STAN akan mengikuti STATION Part II kami.






Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto