Momen yang Menyenangkan di LDK Senat Curug


                Ini mungkin pengalaman yang tak terlupakan selama gw di STEKPI. Yaa ini adalah latihan dasar kepemimpinan yang diadakan oleh Senat Mahasiswa STEKPI. Acara ini diadakan pada tahun 2010. Awalnya gw rada males ikut acara ini (gw kira nanti bakal ada sesi marah-marah hahaha). Oh yaa acara ini sendiri diikuti oleh Dewan Mahasiswa (Dema), Senat Mahasiswa STEKPI, Himpunan Mahasiswa Akuntansi STEKPI (Himapi), Himpunan Mahasiswa Manajemen STEKPI (Himamen) dan tentunya seluruh UKM yang ada di STEKPI.

                Acara ini diadakan di Curug selama dua hari. Pertama yang gw lihat begitu sampai di Curug itu tenda-tendanya (wahh seru nih tidur di tenda hahaha). Waktu pembagian tenda dimulai dan gw tidur satu tenda bareng Sugeng, Alma dan satu lagi gw lupa hehe :p.

                Asyik, seru, kocak, heboh itu kesa yang gw tangkep dari acara ini. Disini gw bisa kenal sama senior maupun junior yang ngga gw kenal sebelumnya. Acra dimulai dari training sampai games yang sangat seruuuuuu haha.

                Yang paling kocak waktu kita menyusuri mata air (atau sungai kali ya) yang sangat jernih tapi dinginnya minta ampun, senior gw yang rada gila dengan polosnya kencing disitu hahaha ngga kebayang tuh di air yang jernih ada sesuatu berwarna kuning ikut mengalir :p.

                Ini merupakan pengalaman gw yang ngga akan pernah gw lupain (maklum baru pertama tidur di alam bebas kaya gitu hehe) dan berkat ldkm ini gw bisa lebih banyak mengenal orang-orang di STEKPI.














Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto