Momen yang Tak Terlupakan :)



Seiring berjalannya waktu setelah gw dikenal oleh teman sekelas berlanjut ke satu jurusan lalu satu angkatan dan lama-lama satu STEKPI kenal gw hehe... Prosesnya sebenernya ngga ribet hanya butuh kemauan, mau kenal orang lain, dan tentunya aktif.

Dari pengalaman orang yang diam-diam aja ngga mau kenal orang lain akan sulit mendapat kenangan dan ikut berkegiatan di kampus. Kita melewati masa-masa kuliah ini cuma sekali seumur hidup.

Pesan gw selama menjadi mahasiswa ambil setiap kesempatan yang ada karena ngga semua orang dapat kesempatan itu dan berteman lah dengan siapa saja jangan pilih-pilih jadi orang :)

Dengan kita memiliki banyak teman banyak peluang dan kenangan yang ngga akan terlupakan buat kita nanti, contoh kalo kita ketemu teman saat sudah tua nanti dan dia bilang "Rizky siapa ya? Kayaknya ngga pernah kenal" wahh nyesek banget!! Haha

Beberapa momen gw bersama teman-teman gw dan ini momen saat ngga berkegiatan yaa :) 

























Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto